Jumat, 12 Agustus 2016

YUDISIUM 47 MAHASISWA SEKOLAH TINGGI TEOLOGI MAMASA TAHUN 2016


Sabtu, 13 Agustus 2016 bertempat di Mamasa, Aula SekolahTinggi Teologi Mamasa kembali menggelar yudisium Tahun Akademik 2015/2016 dengan jumlah 47 orang calon wisudawan yang terdiri dari 11 orang jurusan Teologi dan 36 orang konsentrasi Pendidikan Agama Kristen (PAK). Mereka dinyatakan lulus setelah melalui ujian komperhensip dan ujian meja yang diselenggarakan dari tanggal 8-12 Agustus 2016 kemarin.

         Prosesi yudisium berlangsung dengan sangat khidmat yang dihadiri oleh Ketua STT Mamasa, Wakil ketua I, wakil ketua II, wakil ketua III, ketua masing-masing prodi dan dosen. Setelah kegiatan dibuka oleh Pdt. Robert Nelson Poly, S.Th, M.Pd.K selaku Wakil ketua I Bidang Akademik, acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua STT Mamasa, Pdt. Dr. Paulus Bosong, M.Pd.K. Ia menyampaikan selamat kepada mahasiswa/mahasiswi yang telah berhasil meraih gelar Sarjana Theologi (S.Th) dan Sarjana pendidikan Agama Kristen ( S.Pd.K), kiranya gelar yang sudah disandang dapat dipertanggungjawabkan ditengah-tengah masyarakat, bangsa dan negar  terutama untuk memuliakan Tuhan dalam GerejaNya. Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan mulai dari ujian sampai acara yudisium ini boleh terlaksana berkat penyertaan Tuhan melalui kerjasama antara panitia penyelenggara, pimpinan kampus, dosen dan mahasiswa.

       
Setelah itu, Pembacaan Surat Keputusan (SK) Yudisium oleh bapak Yubal, M.Pd.K sebagai panitia pelaksana ujian progran studi S1 PAK dan Teologi Sekolah Tinggi Teologi Mamasa tahun 2016. Acara kemudian ditutup dengan doa dan salam-salaman antara mahasiswa, dosen dan pegawai STT mamasa.

2 komentar:

  1. How to make money off of betting on football | How to make money
    Here is a tutorial on how you can make money off of betting on football. In this article หารายได้เสริม we'll cover how you can get started betting on football.

    BalasHapus
  2. How to play on Sega Genesis Mini - Dr.MCD
    As an alternative to the 상주 출장샵 SNES Classic, the SNES Classic has 군포 출장마사지 two classic controllers, which is the Genesis 공주 출장샵 Control Pad. When you first 세종특별자치 출장마사지 open the 아산 출장샵 Sega Genesis

    BalasHapus